Pages - Menu - about me

Senin, 19 Agustus 2013

GAVANA


Holla.. I’m backk....

i want introduce my beloved bestfriends forever :) .. They’re Ghea and Vivi
mereka berdua adalah sahabat aku dari aku SD sampai sekarang. Rumah kami berdekatan dan kami satu sekolah ketika SD ,Ketika naik kelas 6 Ghea pindah rumah. Walaupun membuat aku dan vivi sedih karena dia pindah rumah, kami bertiga selalu masih berhubungan dan bahkan kita bermain berkumpul bersama, entah aku dan vivi kerumah ghea atau ghea yang kerumah aku dan vivi.
Oh iya, tepat tanggal 10-10-2013 nanti kita merayakan ulangtahun persahabatan kita yang 11tahun.. Wahh bener-bener gak kerasa persahabatanku sudah terbilang lama dengan mereka, mereka adalah sahabat yang sangat mengerti aku dibanding yang lain.


GAVANA?? Haha itu adalah nama singkatan kami tetapi huruf vocalnya diganti “A”
GA : Ghea
VA : Vivi
NA : Nurul

doakan yah kawan-kawan semoga persahabatan kami akan selalu bersama selamanya , bahkan sampai kami menjadi nenek-nenek hingga maut memisahkan kami #asikkbahasanya
hidup ini menyenangkan jika kita mempunyai sahabat disekeliling kita, yang peduli dengan kita , perhatian, susah senang sedih bersama.. Pokoknya thanks for my bestfriends forever. Never forget this !!



___NurulFajriyah___



Tidak ada komentar: