Pages - Menu - about me

Rabu, 15 Juli 2015

Jacin’s Family

Berawal dari sebuah keisengan yang menjadi serius hehehe, saya ingat betul waktu itu di kelas tercinta XII IPA 2 kebetulan guru sedang tidak ada saya dan teman-teman berkumpul untuk sekedar mengobrol (ya namanya juga kelas kosong haha) awalnya ngomongin ini lanjut ke itu bla bla bla dan seterusnya.

Hingga sampai perbincangan kita membahas ulangtahun, entah berawal dari apa kita iseng mengobrol tentang apa yang akan teman saya ‘chika’ traktir (yang beberapa bulan lagi ultah). Padahal itu hanya bercanda namun tiba-tiba early bilang ‘oke nanti pas gue ultah gue traktir karaoke 5jam’ entah saat itu dia benar-benar polos atau apa, langsung saja saya jabat tangannya dan perjanjian itu dimulai.

bukti janji suci
Tidak hanya early dan chika , saya dan teman yang lain juga ikutan. Kitapun menulisnya diatas kertas putih yang dibubuhi tandatangan sebagai bukti keikutsertaan kita. Dan terciptalah nama JANJI SUCI :D luar biasa bukan… kita biasa menyingkatnyaJacin/Janci sesuka kitalah haha..


Sebenarnya diadakannya Jacin bukan untuk memamerkan atau menyombongkan diri kita, maksud dari ini adalah untuk menjaga tali silaturahmi dikarenakan sebentar lagi kita semua akan berpisah dari SMA dan melanjutkan pendidikan ditempat yang berbeda. Toh engga akan ada yang dirugikan hehehe.. Jadi kita berharap setiap anggota Jacin yang ultah adalah waktu untuk kita kembali berkumpul.
Anggota Jacin
Anggota keseluruhan Jacin itu ada 9 ( AlifaCiaraChikaEarly,  PrabuSaraya , Saya,Wahyulie dan Yosep). Bulan Juni kita baru saja merayakan Jacin-nya Prabu (bertepatan di bulan puasa). Dan jacin Prabu bisa dibilang jacin terakhir sebelum semuanya masuk ke Universitas yang berbeda-beda. Prabu yang akan bersekolah di Bandung, Saraya di Bogor, Alifa di Malang, Yosep dan Early di Jakarta, Wahyulie Ciara Chika di bekasi, dan saya yang masih belum pasti mau melanjutkan kemana huftt..

Jacin Wahyulie – pas waktu dia lagi dijailin wkwkwk
Jacin Saraya :)

Jacin Yosep dan Chika – digabung karena ultahnya deketan dan waktunya susah :D

Jacin Prabu :) – brondongnya cewe-cewe jacin wkwkwk
Ternyata tidak gampang juga lohh untuk berkumpul lantaran jadwal setiap orang berbeda, jika si A ultah butuh beberapa hari berdiskusi kapan kita bisa berkumpul. Bahkan karena perbedaan jadwal sampai harus menahan emosi satu sama lain hehehe.. tapi walau begitu akan ada jalan keluar.
sebenernya mau banget nulis karakter masing-masing jacin’s fams tapi ya begitulah, kapan-kapan aja okehh..
Berhubung sekarang bulan Ramadhan dan tak terasa lebaran telah tiba , Jacin’s Family mengucapkan :

Tinggal kita tunggu deh jacin selanjutnya..


Terimakasih Jacin Fams, will gonna miss you guys !


_Nurulfajriyah_



Tidak ada komentar: