Pages - Menu - about me

Jumat, 01 Maret 2013

About Me

hallooo...
gue cuma mau share about my self .. hahahahahahahahaha
gue adalah orang yang bisa menempatkan diri di setiap sesuatu. santai, dan pendiem itu mungkin hal yang gue rasa dalam diri gue . pokoknya gue orang yang berusaha buat dapetin hal yang gue penginin. mungkin agak egois kali ya?? tapi ya gimana dong, kalo itu hal yang emang bener-bener gue pengen ya harus gue dapet dengan cara usaha dan doa..


semoga gue bisa sering-sering ngisi blog gue ya.. jujur aja gue tuh ngerasa blog gue itu adalah tempat ternyaman untuk gue mencurahkan semua isi hati gue ketimbang oranglain baik keluarga atau sahabat.. pasti kalian mikir aneh??? kenapa blog dibilang tempat curhat terenak bagi gue kan?? hahaha wajar kalo kalian berpikir seperti itu, tapi memang itulah gue, entah mengapa gue hanya merasa nyaman jika curhat diblog gue sendiri walaupun gue sadar gak akan ada yang baca atau komen ... tapi yasudahlah
but the important thing is you must enjoying everyday,,, everytime in your life.. try to be the best .. make your dream cometrue , always pray , struggle , and do something extraordinary .. makes the world whole proud of you !!! ESPECIALLY YOUR PARENTS... 


Tidak ada komentar: