Pages - Menu - about me

Kamis, 28 Maret 2013

HOPE

dear my blog....

i really want to see SUPERJUNIOR's CONCERT in INDONESIA..

but..
my father dont let me go to see that concert, please ... they never can see her daugher happy just for this..
i always try try try and try hopelly my father allowed me go there.. please just for this once.


------------------------------------------------------------------------------------------------------------

banyak banget alasan kenapa aku gak diizinin...

papah bilang:
" kamu kesana sama siapa?? nanti sholatnya gimana?? nanti perginya naik apa?? nanti makannya gimana?? berangkat pagi pulang malem..terus juga keselamatannya?? bla bla bla bla .. "

aku tahu papah kaya gitu karena papah sayang sama anaknya dan mencoba menjaga anaknya dari hal-hal yang engga diinginkan..

akupun menjawab :
" aku pergi sama temen-temenku karena temenku juga nonton konser, dan sholat kan bisa bawa mukena dan pasti disana disediain tempat buat sholatkan.. dan aku juga perginya naik mobil temen soalnya temen kesana naik mobil dan pergi sama mamah dan papahnya temen jadi kan ada orang dewasanya yang bisa ngawasin.. dan makan kan bisa bawa dari rumah yang banyak dan pasti kan kita juga harus bawa uang...perginya juga dari siang bukan pagi ! dan aku bisa menjaga diriku sendiri karena aku yang tau badan aku , pasti kan sebelum hari-H aku bakalan prepare semua hal-hal supaya gak terjadi sesuatu yang gak diinginkan.."

please, just for this one.. heart melted my father for let me go to wacth that concert..
and now just need your MIRACLE my lord





Tidak ada komentar: