Pages - Menu - about me

Jumat, 01 Maret 2013

In the name of ALLAH , always trust will give all the best and true for you :)

ya allah hambamu ini memohon dengan sangat , berikanlah jalan masa depan bagi hamba yang terbaik. Aku tau aku manusia yang masih banyak dosa , aku tahu aku masih bnyak melakukan kesalahan . Tapi aku mulai mencoba menghilangkan sifat buruk itu menjadi sifat yang baik. Aku harap impian ku tercapai, kabulkanlah ya allah.
Keinginan ku hanya satu yaitu membahagiakan kedua orangtuaku yang telah merawatku dan membesarkanku hingga kini dan juga membahagian keluarga ku termasuk membahagiakan diriku sendiri . Hamba mohon ya allah kabulkanlah doaku ini , kabulkanlah impian dan seluruh cita-citaku, aku benar-benar memohon kepadamu .. Bismillahirrahmanirrahim :)

Tidak ada komentar: