Pages - Menu - about me

Jumat, 01 Maret 2013

DREAM ! PROVE ! DO IT ! PRAY

Sumpah gue IRI IRI IRI !! Sampe buat gue meneteskan air mata !!!!
Enak banget ngeliat orang yang CERDAS dan berhasil, setiap ngeliat orang orang terdekat gue berhasil dengan keCERDASANNYA itu membuat gue pengen banget bisa ngerasain semua hal itu..
OKE !!! I'll prove and show to the world if I CAN do it .. Kalo orang lain bisa kenapa gue enggak ?????
Gue juga pnya impian dan cita cita yang harus gue capai ! Dan rasa IRI gue itu artinya bahwa intinya gue juga harus jadi anak yang CERDAS dan BERHASIL seperti mereka. Dan gue berjanji akan membuktikannya karena semua ini gue lakuin untuk all my lovely parents especially my mother , all my family , and my self also.. Bismillahirrahmannirrahim, semoga ALLAH meridoi semua keinginanku... FOCUS to getting my DREAM,, and into the better new world.. I trust i can ! Bismillah.. Amien
doakan diriku ya :)

AMIEN

Tidak ada komentar: