Pages - Menu - about me

Sabtu, 31 Agustus 2013

Support from my parents



Aku kembali lagi….

Kini aku membawa story of my life yang lain.. entah ini berita yang menyenangkan atau tidak ? hehe
.
.
.
Waktu aku diajak teman sekelas aku untuk daftar jadi anggota di KCC (Korean Culture Center) Indonesia, katanya banyak banget manfaatnya jadi anggota disana  seperti :
·         Diundang dalam acara yang diselenggarakan KCC
·         Bisa mengikuti kelas Bahasa Korea, tentunya dengan potongan harga
·         Peminjaman Buku , DVD , dan CD secara Gratis
Nahh ketika aku tahu seperti itu aku langsung tertarik , dan kebetulan aku juga seorang yang menggemari hal-hal yang berbau Korea , hal itu yang membuat aku tertarik .
.
Tapi walaupun aku tertarik menjadi anggota tentunya harus memberi tahu orangtua aku dulu untuk meminta izin boleh atau engga. Dan T.E.R.N.Y.A.T.A….. jengg jengg jengg AKU DIBOLEHIN
Wow itu rasanya seneng banget deh karena aku fikir pasti gak akan dibolehin tapi ternyata boleh… asikkk
“boleh aja, selama itu kegiatan/suatu hal yang positif ya kenapa engga ? malah bisa menambah pengalaman” itu yang kedua orangtuaku bilang.senangnya bukan main lohh
Langsung deh aku bergegas searching di Internet ‘How to be a member at KCC Indonesia’ tentunya dengan penjelasan temen sekelasku tadi yang membuat aku mudah mencari tahu. Oh iya kalau kalian juga ingin tahu alamatnya dimana nih aku kasih tahu linknya http://id.korean-culture.org dan mungkin juga twitter/FB http://twitter.com/KCC_Indonesia  http://facebook.com/KCCIndonesia .
Setelah mengubek-ubek (?) informasi disana, aku baru tahu kalau disana akan menyelenggarakan event “Pameran lukisan & dakjongi ( boneka kertas tradisional korea ) permainan anak masa lalu dimasa kini” akupun tertarik untuk hadir keacara itu.
Dan untuk kedua kalinya aku minta izin kedua orangtuaku untuk pergi kesana “boleh asal hati-hati disananya ya” ITU SEPENGGAL KALIMAT YANG SEMAKIN MEMBUAT AKU BAHAGIA DAN SEMANGAT UNTUK MENJADI ANGGOTA !!

Dan akupun akhirnya pergi kesana untuk melihat pameran itu bersama My Beloved Bestfriend Forever Vivi namanya , sekaligus juga mendaftar anggota walaupun lewat online juga bisa tapi berhubung kita ingin kesana ya jadi sekalian deh…. Kalau mau tau cerita aku dan vivi disana buka aja linknya di http://nurulfajriyah97.wordpress.com/Korean-culture-center-experience



Setelah mendaftar jadi anggota bersama sahabatku Vivi , keesokan harinya aku membuka Gmail aku mendapat email berisi ‘KONFIRMASI ANGGOTA KCC INDONESIA’ yeayyyy akhirnya aku diterima jadi anggota, makin tambah seneng tuh…

Akupun kembali bercerita keorangtuaku kalau aku sudah dikonfirmasi menjadi anggota disana ..
“nah bagus, yaudah berarti kamu harus aktif disana. Pelajari kebudayaannya dan juga bahasanya siapa tahu berguna untuk dimasa depan kamu. Lagipula korea itu sopan-sopan terbukti dari pakaian tradisional mereka”

YES YES YES YES YES !!!! Disini aku semakin seneng karena ucapan mereka yang membuat aku jadi semakin BERSEMANGAT.

Inti yang aku ambil adalah Orangtuaku men-SUPPORT aku bangetttt dari awal aku ingin mendaftar jadi anggota . itu rasanya bener-bener bahagia banget loh (mungkin kalian berfikir aku terlalu berlebihan,tapi terserah itu adalah penilaian kalian masing-masing) rasanya itu bahagia banget ketika sesuatu yang ingin kita lakukan itu didukung penuh oleh OrangTua kita sendiri tentunya…


Rasa seneng bukan main, terlebih aku bersama sahabat-sahabatku juga ikut…. Okedeh itu cerita yang kali ini aku bawa… dan aku akan kembali membawa cerita yang lain lagi soon..
So don’t forget to leave ur comment please if you read this blog..kekekeke
See you *bow

Tidak ada komentar: