Pages - Menu - about me

Minggu, 08 September 2013

HAPPY HANBOK EXPERIENCE




Hollaaaaa….

NurulFajriyah’s here….

Gue mau cerita.. gue mau cerita!!!… it’s the new experience with my friends… hahaha

Oke, gue harus mulai darimana yah ceritanya ??? bingung

Mungkin gue akan mulai ketika waktu itu gue mention twitternya @KCC_Indonesia yang berbunyi “pengen banget ngerasaain pakai Hanbok” . dan setelah beberapa menit gue dapat balesan dari KCC “Hanbok Experience tanggal 6 sept terbuka untuk umum free” . Dari situ gue mulai tertarik sama acaranya , dengan cepat gue langsung memberitahu My Bestfriend Vivi mengenai berita ini, karena memang biasanya kalau ada sesuatu acara gue pasti mengajak vivi, dan dia juga K-Popers lohhh :-D



Tak lupa juga gue mengajak beberapa temen gue seperti Julia , Meidi , Via , Shofie ( temen les ) buat ikut acara ini , tapi akhirnya cuma Via yang bisa ikut lantaran yang lain mempunyai beberapa alasan sehingga mereka tidak bisa ikut, padahal dalam hati mereka  pengen banget ikut namun keadaan yang kurang mendukung. Tapi tenang aja , ternyata Hanbok Experience diakan tiap bulan. so, jadi mereka bisa ikut dibulan berikutnya  yeay J dan aku juga menyuruh Vivi untuk mengajak teman-temannya juga. Alhasil vivi membawa temannya yaitu Tia dan Novi . sehingga akhirnya kita hanya pergi ber-5



OKE, lanjut ke perjalanan ke gedung KCC , berhubung kami masih anak-anak sekolah dan juga bertepatan dengan hari jumat dimana semua anak sekolah pulangnya lebih cepat dibanding hari biasa, jadi kita “THE POWER RANGERS ( Nurul, Vivi, Via, Novi, Tia)” sudah janjian untuk berangkat dari sini jam setengah 12.30 karena acaranya dimulai jam 14.00 – 16.00 . kita pergi menggunakan Bus jurusan Blok-M #yaelahpakedisebut  , awalnya jalanan agak macet dan turun hujan, tapi lama kelamaan jalanannya lancar dan untungnya hujannya hanya di Bekasi dan sekitarnya. Yeay berarti Jakarta tidak hujan, bisa gawat kalau hujan.. fyuhhh



Oke, kita akhirnya sampai juga di Equity Tower dimana KCC ( KOREAN CULTURE INDONESIA ) berada didalamnya. Kita pun masuk kegedungnya dengan pengamanan yang super ketat karena harus melalui alat detector , dan jugaaaaa harus menukarkan kartu pelajar kita supaya bisa naik ke lantai 17 dengan kartu sign-in. padahal dulu waktu gue sama Vivi kesini pertama kali gak perlu pake kartu pelajar , bisa langsung masuk. Tapi sekarang harus, ya mungkin supaya lebih ketat dan lebih awas kali yah.. wkwsss


“THE POWER RANGERS” lalu naik lift , disepanjang lift Via pusing lantaran takut naik lift #heheada-adasaja …

Ting tong… #bunyipintuliftkebuka

Yeayyyyy akhirnya sampai deh di lantai 17 dan kita ber-5 masuk ke dalam ruangan KCC yang awalnya terlihat sepi, gue sama Vivi udah was – was aja takut kejadian waktu kemarin kita berdua kesini terulang lagi….cerita sebelumnya Tapi begitu kita bertanya sama receptionistnya . dia bilang “acaranya dimulai jam 14.00 jadi tunggu sebentar lagi, sekarang mengisi daftar hadir terlebih dahulu”  memang sih kita tiba sekitar 13.45 jadi masih ada beberapa menit lagi.



Asikkkkkkkkk… Perasaan gue sekarang seneng banget soalnya engga kaya kemarin waktu gue dan Vivi pergi kesini. Sambil menunggu kita bermsain computer dengan fasilitas internet yang disediakan gratis disana . haha langsung deh gue saa yang lain duduk anteng depan computer, ada yang buka facebook , atau twitter.. hahah..



Bosen internetan gue sama yang lain masuk ke perpustakaannya yang tersedia banyak buku-buku baru dan DVD yang baru juga. Kita juga sempet-sempetnya foto bareng di perpus dengan membuang seluruh rasa malu karena diliatin orang yang mungkin mereka berpikir ‘norak kali yah’ haha.. tapi peduli amat sama mereka?? Yang penting kita happy-happy.. betul tidak saudara saudara ????


Jam 14.00

Pintu aula pun terbuka, dan kita masuk deh kedalamnya… kerenn banget para pemirsaa!! pas masuk aja udah keliatan banyak pakaian tradisional Korea HANBOK terjejer (?) rapih disana. Gue sama yang lain melakukan pendaftaran dulu buat nentuin antrian. Soalnya ternyata udah banyak banget yang daftar , jadinya kita menunggu sekitar 30 menit untuk giliran kita memakai Hanbok. Dari pada lumutan nunggu 30 menit kita berfoto-foto ria aja bareng-bareng. Disana juga ada beberapa lukisan yang bagus buat objek foto. Intinya sih satu kata #Narsisssssss 



 ( Tia , Via , Gue , Novi ) juru kekernya si Vivi heheh

( Vivi dan Gue .. Saranghaee )



 
Okedeh.. tiba kini giliran The Power Rangers beraksi !!!

Via yang coba pertama kali dipasangkan hanbok oleh staff KCC disana, dilanjut Vivi , terus Novi , sehabis itu Novi, dan terakhir Tia… bajunya bagus-bagus semua, warnanya apalagi… mau lihat hasilnya saudara-saudara???? This’s real without editing oke….haha jadi malu euyyy… JRENGG JRENGGG JRENGG !!!!









Its Me ..  gimana??








 
Masih mau lagi fotonya???? Padahal masih banyak banget fotonya , tapi semua pada terpencar dibeberapa HP.. ahahah 



Akhirnya waktu kita habis dan harus segera melepas kembali bajunya untuk dipakai kloter lainnya. Sehabis dari KCC kita memutuskan untuk pergi ke BLOK-M SQUARE untuk makan , karena cacing diperut kami sudah berdemo layaknya demo buruh akhir-akhir ini..wkwkwkwk



The Power Rangers lalu makan disebuah restaurant, sehabis itu kita memutuskan kembali ke kota tercinta Bekasi lantaran hari sudah menjelang malam. Dan supaya kita kedapatan Bus juga karena jam segini jamnya orang pulang kantor alias MACET !! …


Intinya hari ini bisa dibilang PUASSSSS… nambah pengalaman.. bisa ngerasain yang namanya memakai Hanbok walaupun belum pernah ke KOREA.. hahah alhadamdulillah..

Semoga event-event lain terus berlanjut dan semoga kami bisa ikutan juga..hahahah asikkk

Okedeh sekian dan terimakasih cerita gue.. eh salah ding ! pengalalaman gue dan kawan-kawan maksudnya .. see you next blog guys.. LOVE *bow




_NurulFajriyah_ 


Tidak ada komentar: