Pages - Menu - about me

Kamis, 18 Desember 2014

GAVANA : The First Time


Assalamualaikum.. 
sudah lama blog ini sepi dan tidak terurus.. ehehe berhubung sekarang sedang dalam masa liburan (yeaayyyyyyy) dan saya tidak melakukan apa-apa dirumah sehingga bosan. jadinya saya membuka blog ini dan iseng mau share beberapa foto about GAVANA.. eheheh
masih ada yang gatau GAVANA itu apa atau siapa ? bisa dibaca di SINI dan di SINI .
FOR THE FIRST TIME 
beberapa bulan yang lalu saya mendengar berita bahwa film terakhir Doraemon yang berjudul "Stand By me Doraemon" akan mengudara pada tanggal 10 Des 2014 di Bioskop saya langsung excited karena saya adalah seorang Doraemon lover .. ehehe
saya pun langsung terfikir mengajak GAVANA menonton bersama, karena setiap kita bertemu pasti hanya bermain disekitar daerah rumah kami, dan pergi makan ke warung bakso pak nanang,  tidak pernah keluar kemanapun. 
maka dari itu saya langsung mengajak mereka dan akhirnya hari sabtu kemarin kita menonton bersama, tak hanya GAVANA saudara ghea juga ikut agar suasana semakin seru...
ternyata perjuangan banget buat nonton Doraemon , antriannya panjangggggg sekali dari luar pintu masuk aja sudah sesak.mulai dari anak kecil sampai orang dewasa memenuhi bioskop, tapi dengan sabar kita bertiga mengantri berdesak-desakan untuk membeli tiket..



dan akhirnya setelah penantian pangjang kita berhasil mendapat tiketnya. padahal jika kita mempunyai kartu Blitzcard kita bisa memesannya lewat online dan tidak perlu berdesak-desakan. kita dapat yang jam malam padahal kita datang sore hari, jadi sambil menunggu kita menyebrang ke mall tetangga untuk ishoma disana. 
kenapa dibilang 'for the first time' karena ini pertama kalinya kita berkumpul bersama tidak didalam comfort zone kita.. ini pertama kalinya kita jalan-jalan bersama ke mall wkwkw kasihan yaa.. well buat saya ini membahagiakan sekali..
sekedar sharing foto about gavana yang hangout dari comfort zone kita.. ahahahaha ini diaa :)






hari yang menyenagkan karena bisa menonton kartun favorit saya berserta sahabat-sahabat saya :) nice memories
saya juga tersentuh dengan filmnya, terharu, sedih, bahagia..


Doraemon !! i'll stand by you



__NurulFajriyah__


Tidak ada komentar: