Pages - Menu - about me

Minggu, 06 Juli 2014

Not Last Farewell


Punya teman-teman baru itu asikkk banget dan itu ngebuat kita bisa saling share tentang ilmu pengetahuan, kesenangan, dan pengalaman kita. Perkenalkan teman-teman baru aku “RUANG 3 NF”


Kami bertemu pertama kali di sebuah tempat bimbel di ruang 3, kelas ini terdiri dari 15 siswa dan siswi (sofie,vivi,nabila,Inez,nurul,afiani,afifah,,cindy,balqis,noren,rifa,agung,fajar,arief,fajar). Kelas yang bisa dibilang pendiem ketimbang kelas yang lain hehehe adalah kelas yang menurut aku seru abis. Jujur teman-teman aku ini ninggalin moment berkesan dan indah buat aku yang gak akan pernah bisa aku lupakan (halahh lebayyy tapi serius). Pasti setiap tingkah dan sikap seseorang selalu punya ciri untuk orang lain kenang iya bukan?!, dan itu yang terjadi pada aku. Aku bener-bener nyaman dikelas ini karena mulai dari pengajar yang asik , baik juga teman-teman yang selalu ada disekitar yang membuat aku selalu tersenyum dan tertawa.




“Perpisahan” hmmm pasti setiap orang yang mendengar kata ini akan sedih, betul gak?? Sama seperti aku sekarang. Engga tau harus cerita darimana, tapi yang jelas aku menemukan sebuah pertemanan baru dimana orang-orangnya asik banget dan seru.
Sekilas tentang mereka menurut aku :

Sofie 

She’s smart girl, perempuan yang bersekolah di SMAN 3 ini aku akuin pinter pake banget. Sering ikut olimpiade, bayangin aja dia itu ikut ‘eskul pramuka’ dan ‘eskul olimpiade’ , aku ulang lagi es-kul-olim-pi-a-de. Wow olimpiade aja dijadiin eskul pasti yang ada dibayangan aku always itung-itungan hahaha. Dia juga suka korea loh, punya banyak banget episode Running Man jadinya aku suka minta video kedia deh hehe.

Dia juga suka banget tentang hal yang berhubungan NATGEO (National Geography), dan ini yang paling penting bahwa dia itu suka banget jualan. Terbukti dengan beberapa dagangan dia yang ditawarkan seperti -kebab,binder,parfum- dan itu laku lohhh , dan temanku yang lain suka ketawa soalnya dia kerjaannya jualan haha.


Vivi


Nah kalau yang udah pernah baca postingan aku yang lalu-lalu pasti kalian udah tau siapa itu vivi??? Yapp dia adalah sahabat aku dari kecil hehehe (kalau kata vivi, nabila, Inez “sahabat kecebong”) lol ! si kurus yang satu ini kalau udah berkumpul sama nabila dan Inez pasti bakalan rame banget , dan ketawa mulu pokoknya gokil deh. Yang belum tahu bisa baca DISINI gak usah dijelasin lagi ,dia mah udah wow banget hehehe

Nabilah  


Si ndut kesayangan yang satu ini namanya nabila, anak SMAN 5 Tambun. Orangnya duhh super duper heboh bangett, suka banget bikin orang lain ketawa dan dia juga ketawanya cirri khas banget ‘susah berhenti’. Nabila ini menurut aku baik banget deh, kalau lagi seneng bisa seneng banget, kalau sedih bisa sedih banget, kalau lagi unmood bisa unmood banget. Tapi setiap kita ketemu dia pasti bawaannya happy terus.. cie cie cie.. hahaha

Nabila juga takut banget sama yang namanya Hantu. Agung , Fikram dan yang lain suka banget bercandain dia dengan kasih foto-foto atau suara suara yang serem dan nakutin dan bikin dia langsung teriak ketakutan. Alhasil yang lain pada ketawa liat muka dia yang lagi ketakutan. Kita juga pernah ngerencanain buat nonton movie bareng-bareng tapi gak pernah jadi lantaran punya jadwal yang beda-beda. Huhftt

Ines 


Nah Inez itu juga sahabat kecebongnya nabila, alias sahabat dari kecilnya. Dia tuh sama kaya nabila suka bikin orang ketawa, pinter, baik, dan dia itu asli deh iseng, jahil abiss wkwkw. Soalnya dia itu suka banget deh niruin kata-kata yang kita omongin . wkwk tapi asli dia itu asik banget orangnya. Suka banget sama Raisa dan Raditya Dika sampe dia itu pernah dateng ke acara Meet and Greet filmnya si abang Radit itu. Dan ikut acara di sekolahnya Afifah dimana sang bintang tamu adalah Raisa. Nabila juga ikut tentunya. Mereka berdua suka banget sama Mario yang orang Thailand itu loh. Pasti pada tahu kan??? Hahaha aku sih engga.. lol

Afiani

Afiani yang ditengah kawan

si anak SMA Korpri yang satu ini gak jauh beda sama Nabila, Inez dan Vivi. Pinter, asik, koplak kalo udah ngumpul bareng kita semua. Dia itu orangnya aku akuin hebat banget + berani soalnya aku lihat dia itu gak pernah takut apapun. Dan dia itu gesit + aktif banget, gerak sana gerak sini, gak pernah ngeliat dia lelah kayanya..hehe peace Afiani J acungin jempol deh buat cewe satu ini.


Balqis, Rifa,Noren






Mereka bertiga itu orangnya pendiem banget. Tapi diam diam menghanyutkan karena pinter juga lohh hehe. Balqis anak SMA Yadika ini pernah gak masuk beberapa hari dan membuat kita semua bertanya tanya kemana dia? (ciee dikangenin nih) dan dia akhirnya masuk lagi ,kita jadi senang deh. Rifa dan Noren itu anak SMA Thariq dan mereka itu ternyata sekelas dengan teman SD aku ‘Salma Uzda’, wahh dunia memang sempit yah, waktu Rifa ultah dia pernah loh traktir kita sekelas Kebab (hasil jualannya Sofi pastinya hehe) makasih Rifaaa . Dan Noren nih walaupun dia itu pendiam juga tapi kadang dia juga suka ketawa dan ketawanya dia itu bikin kita ketawa soalnya lucu banget. Cirri khas deh pokoknya susah digambarkan dan diungkapkan.



Afifah dan Cindy

mereka berdua sekolahnya di SMAN 1 Tambun Selatan. Baik banget dan pinter juga lohh (sekelas kita itu semua PINTER lohh #bangga ). Afifah juga yang bantu beliin tiket Raisa untuk Inez, dan Nabila karena berhubung yang buat acaranya itu sekolahnya hehe. Cindy itu pendiem abis, well.. aku jarang ngobrol sama dia tapi aku tau dia itu baik banget, kalau kata Nabila dia itu suka banget menggalau di Path hehe peace Cindy.

Fajar, Agung, Fikram, Arief

Wahahah mereka itu cowo yang ada dikelas kita, Cuma berempat udah kaya kelompok di drama Korea BBF dan Meteor Garden yah. Yang gak tau BBF dan Meteor Garden harap nonton yah soalnya males jelasinnya wkwkwk.

Fajar, nih anak aku rasa punya indera ketujuh dah (emang ada??) soalnya pinter pake banget, gak ada yang bisa nandingin dia deh dikelas tuh.. si anak SMAN 1 Bekasi ini faktanya gak pernah nyatet atau corat coret hal-hal yang berbau hitung-hitungan. Tiap ngerjain TF misalnya pasti kertasnya kosong dengan coretan tapi ada jawabannya dan hasilnya BENAR pemirsaahhh, beda sama aku dan yang lain, pasti banyak coretannya haha.

Agung, si anak SMAN 9 Bekasi ini koplak banget deh tingkahnya, dan suka aneh gitu dehh. Wkwk peace agung. Udah deh dia segitu aja wkwkwk

Fikram , si anak SMA Bani Saleh ini juga koplak, cowo yang paling bawel dan heboh dikelas menurut aku. dia itu suka banget main game dia HP pake ‘cheat’. setiap main game HP dia pasti udah otomatis di cheat sama dia. Dasar nih anakk wkwwkwkwk
Arief, dia juga sekolah di SMAN 9 Bekasi bareng Inez dan agung. Dan dia itu cowo pendiem dibanding ketiga cowo yang lain hehehe..


 ****


Itulah sekilas tentang mereka , dan pasti moment ini akan aku ingat selalu dan pasti bakalan kangen banget sama kalian, karena kita harus berpisah lantaran ada sesuatu hal.

But sesuai dengan judul diatas kalau ini “NOT LAST FAREWELLiya kan?!! Insyaallah kita pasti bisa bertemu lagi entah itu kapan dan dimana. Yang jelas silaturahmi satu sama lain gak akan pernah terputus ya.. janji lohhh hehehe

Tapi serius deh, entah kenapa aku sedih banget , agak lebay memangnya tapi ya gimana dong. Soalnya kalian itu emang temen yang gokil dan seru abis.. setiap aku ada problem disekolah dan kalau udah les pasti masalah itu ilang karena keceriaan dari kalian. Huhuhu bener-bener sedih nih.

waktu ultah Nabilah




Terimakasih buat NF ruang 3 yang sering buat keseruan /bungkuk 90 derajat/. Terimakasih kepada Kaka pengajar yang baik hati Kak Septi(MTK), Pak Kozim(BIOLOGI), Kak Adam(BIOLOGI), Kak Asep(KIMIA), Pak Sugeng(KIMIA), Pak Agus (FISIKA), Kak Nina(FISIKA).semoga kita bisa ketemu lagi dilain waktu..amien :D

/flying kiss/






 _NurulFajriyah_

Tidak ada komentar: