Pages - Menu - about me

Kamis, 19 September 2013

FROM MY LIFE , MY HEART , MY MIND :’(




Huwaaaa  :’( … aku mau curhat nih kawan..

Sedih banget rasanya,, do you know why?

Sesuatu yang selalu ada dibenakku dan menjadi pikiran tersendiri untukku yang membuat aku pusing. Aku ingin bertanya satu hal “Apakah salah menjadi k-popers??” ya apakah itu salah??!


Kalian pasti sudah tau apa itu k-popers, seorang yang menyukai hal-hal abou korea mau itu drama , music, atau artis-artis korea yang biasa disebut Demam Hallyu.
Apakah salah jika aku menjadi kpopers?? Aku sudah cukup pusing dibuatnya. Kenapa???????!!!
Banyak orang yang bilang “ngapain sih lu suka sama begituan?? Gak jelas banget deh ”  “ihh ngapain lu ikut-ikutan suka begituan ,, liat aja masa dandanan cowonya lebih rempong daripada cewenya” “mereka kaya **nci ” “suaranya pada aneh-aneh, bahasa apaa tuh”  dan begitulah seterusnya sindiran dan perkataan meeka yang membuat aku agak sakit dibuatnya..

Apakah salah?? Memang kenapa kalau aku suka?? Apa itu menjadi masalah untuk kalian, toh perasaan aku gak pernah buat kalian susah dengan aku menjadi kpopers. Aku malah gak pernah mempermasalahkan kalian jika kalian menyukai suatu hal seperti diriku juga. Tapi kenapa????!!!!!!

Banyak teman-teman aku yang bukan kpopers , yang lebih menyukai aliran dari Negara lain atau negaranya sendiri. Aku tahannnn.. aku tahan semua sindiran-sindiran mereka . aku cukup bersabar

Tapi ternyata keluarga aku juga tidak suka dengan apa yang aku suka, tapi walaupun mereka tidak suka tapi mereka tidak menyindir atau mencemooh layaknya oranglain. Aku berterimakasih akan hal itu..

Setiap aku ingin mendengarkan lagu korea contohnya.. aku harus melihat keadaan sekitar dulu. Apakah banyak orang yang suka atau tidak.. jika tidak aku tidak akan mendengarkan lagu . dan jika aku ingin menonton TV yang berbau korea , aku harus lihat kondisi rumah dulu apakah ada orang atau tidak. Jika tidak aku bisa leluasa dan jika ada ya aku terpaksa mengganti ke chanel tv lain atau pindah ketempat lain yang aman untuk melihat.

Sekali lagi aku bertanya !! apakah aku salah??? Apakah itu menjadi masalah untuk kalian???? Kenapa???

Apakah kalian pernah berfikir suatu hal ! aku yakin pasti kalian pernah menyukai sesuatu atau fanatik terhadap sesuatu itu atau apapun namanya.. aku jamin pasti kalian pernah  ! gimana kalau kalian dicibir, disindir bahkan dicemooh lantaran kalian menyukai sesuatu itu??? Sakitt rasanyaaa!!!!!!!!

Jujur ! aku sampai sekarang masih selalu bersabar menerima hal itu! Tapi perkataan kalian sempat membuat aku goyah..

Aku sampai sekarang sejujurnya pernah berfikir untuk berhenti menjadi seorang k-popers dan menjadi seseorang  yang biasa saja. Dan aku pernah M-E-N-C-O-B-A-N-Y-A !!! aku sempat berhenti untuk menonton drama, berhenti mendengarkan lagu korea, berhenti mencari info idola korea aku , dan aku menghapus data-data korea yang ada diHP aku. Segalanya tentang korea aku …. Berhenti !

Tapi aku gak bisa :’( !!!! sangat sangat susah melupakan..

Terlalu sulit untuk ku berhenti menjadi k-popers ! karena aku merasa nyaman ketika menjadi k-popers, aku merasa bahagia, hatiku senang ketika melihat idola aku, telingaku nyaman mendengar lagu-lagu yang bisa membuat aku terkadang tertidur nyenyak, mataku dan perasaanku damai ketika menonton drama.intinya hal itu mebuat aku BAHAGIA.

Aku Mohon bagi kalian yang tidak menyukai sesuatu hal yang kalian tidak suka , janganlah pernah memberikan sindiran dan menunjukkan wajah ketidak sukaan anda kepada oranglain yang sesungguhnya akan membuat oranglain itu terluka . Jikalau kalian tidak suka kalian hanya perlu DIAM .. silent is golden , right??

 Selama oranglain tidak membuat masalah karena sesuatu yang disukainya , janganlah pernah mengusik akan hal itu.. karena itu sangat menyakitkan..
Semoga yang membaca blog ini baik akan bisa mengerti..
Maaf jika orang yang membaca blog aku menjadi tersindir atau merasa tidak suka dengan perkataan ku/kalimatku.. aku mohon maaf sebesar-besarnya . karena aku hanya manusia biasa yang banyak sekali salah.. sekali lagi aku mohon maaf ..

This’s one of  the hurt story for me, this from my life, my heart , my mind …






_NurulFajriyah_


Tidak ada komentar: