Pages - Menu - about me

Kamis, 19 September 2013

My Inspiration




Someone who became my inspiration ….


Dia adalah seorang wanita yang sudah aku anggap sebagai kakak kandungku.. she’s always be my inspiration with her story , with the achievements that have been fairly successful…


Yaa.. dialah inspirasiku selama ini, sebut saja dia “wanita hebat / the great women” .. sorry I don’t give her name because I’m not ready to share that name.. its privacy ..
Dia..  si wanita hebat yang aku ceritakan kali ini, she’s a beautiful girl , smart , good looking.. dan sudah pasti banyak sekali pria yang berebut untuk menjadi pendamping hidupnya kelak. Doakan semoga dia mendapatkan yang terbaik dimasa depan.. amienn


Oke,, back to the story..

Wanita hebat ini bisa dibilang sangat cerdas terbukti dia berkali-kali mendapat beasiswa dibangku kuliah bahkan sampai S2 ,diluar negri pula..  hebat bukan?? That’s why I choose her to be my inspiration..
Dia orang yang baik, humble , asik, dan juga ramah..


Honestly .. I want to be like her , even more.. aku ingin cerdas seperti dia, dan bisa meraih cita-cita yang aku impikan selama ini.. dan terpenting ingin membahagiakan kedua orang tua ku yang teramat sangat aku cintai..

Wanita hebat yang selama ini menjadi inspirasiku dalam meraih yang aku impikan sesungguhnya tidak pernah tahu sama sekali kalau I Just Her Secret Admirer.  

Entah harus menulis apalagi, seakan jari ini terlalu kaku untuk mengutarakan perasaan dihati yang begitu ingin untuk dikeluarkan.. she’s my motivator , because her  I’m going to study hard , always diligent, to reach everything I want ! karena diaa… dia yang membuat aku lebih bersemangat dalam belajar, ketika aku merasa jenuh atau sedih aku selalu teringat cerita-cerita suksesnya dan membuat aku kembali bangkit dan menghilangkan semua rasa kejenuhan itu. Dia yang selama ini menjadi pembangkit semangat ku walaupun terkadang aku juga menangis dibuatnya.. kenapa??  Karena setiap mendengar/membaca ceritanya selalu ada perasaan ingin dan selalu terpatri di otak dan fikiranku “kapan aku bisa seperti dia??” that’s it.


I believe that I can ! I’ll prove and show to the world !! Promise ! everything for my parents, for my family , for my life , for my future, for the happiness and for everything.. I-P-R-O-M-I-S-E
So please, support me .. make me strong to reach everything  for my good future, pray for me....


Aku berdoa kepada Allah Swt supaya doaku selama ini terkabul amien.. impianku tercapai
Dan wanita hebat ini selalu hidup dengan keberkahan . karena dia yang  membuat oranglain bisa semangat berkat kisahnya yang begitu menginspirasi..

Mungkin sekian story yang aku bagikan kali ini.. sungguh berarti bagiku

Terimakasih untuk reader yang telah membaca banyak kisah di blogku ini ..and thanks you so much for followers on this blog..  ya walaupun blog ini terkesan biasa dan aneh.. tapi mungkin ini adalah tempat yang mengasyikkan buat saya mencurahkan seluruh isi hati yang oranglain belum tentu tahu bagaimana perasaan saya dan sifat saya selama ini.. terimakasih.. LOVE *bow




_NurulFajriyah_  

Tidak ada komentar: