Pages - Menu - about me

Minggu, 08 September 2013

MY NAME IS ???


Helo helo helo….

Who iam?? who’s my name??

Oke , nama gue itu sebenar benarnya ialah ‘Siti Habibah Nurulfajriyah’  gadis belia nan cantik jelita kelahiran Jakarta 28 November 1997, yang pada tahun 2013 ini menjadi siswi SMA kelas XI IPA dan masih menunggu 2 tahun lagi untuk mendapat KTP padahal teman sebayanya hanya menunggu 1 tahun lagi untuk mendapat KTP lantaran lahir lebih awal bulan ketimbang gue..wkwkwk




Terus ??


 siapa yang nanya?? Wkwkwk


Haha itu dia gue juga gak tau siapa yang Tanya, dan mungkin gak ada yang mau tau juga kali yee…


Gue Cuma mau sekedar sharing about my name.. karena orang-orang suka bingung menyebut gue dengan nama panggilan gue siapa ,, tepatnya setelah gue beranjak dewasa (?)..


 Sejak my beloved mother melahiran gue dengan selamat dan dalam proses lahiran normal #gaknanyasumpah! Gue sedari kecil sudah dipanggil dengan nama panggilan Nurul oleh seluruh keluarga besar gue. Dan adik kandung bahkan adik sepupu gue memanggil gue bukan dengan panggilan kaka/ teteh/ oennie.. melainkan panggilan ‘Cici Nurul’ yang udah mendarah daging… ya lantaran gue a half bood Chinese from my mom ,, hehehehehe #nyengirgajah!!


Berlanjut sewaktu SD , semua orang baik teman-teman , guru, penjaga kebun, penjaga kantin, office boy yang ada disekolah memanggil gue dengan sebutan Nurul.. ya itu nama panggilan gue yang sebenar-benarnya…


Tetapi !! jeng jeng jeng…


Waktu gue SMP , banyak banget yang memanggil gue dengan nama panggilan ‘Habibah’ atau ‘Bibah’ ya mungkin karena mereka melihat nama diawal gue yakni Siti Habibah. Jadi sejak situlah nama panggilan habibah mulai muncul untuk kalangan SMP.


Lebih suka yang mana???


Jujur nih ya, kalau gue lebih nyaman dipanggil dengan panggilan Nurul, gak tau kenapa dan jangan ditanya alasannya!!.. gue ngerasa nyaman aja dengan nama Nurul karena itu adalah panggilan gue sejak lahir.. tapi bukan berarti gue gak suka dipanggil habibah.. gue tetep suka koq , hanya lebih nyaman dipanggil Nurul.. hehehe

Itulah sebabnya


Waktu SMA ,, gue kembali dipanggil dengan nama panggilan Nurul.. walaupun masih ada yang memanggil gue habibah karena mereka dulu teman SMP gue, jadi gue mengerti hal itu (?)
 Dan ternyata sekolah negeri itu muridnya banyak ya, satu kelas aja bisa nampung sekitar 40 murid yang kalau diliat udah kaya pasar.. ahahaha dan satu kelas so pasti punya nama yang beda, ada yang panjang dan pendek..
Temen SMA gue juga terkadang masih ada yang memanggil gue Habibah karena itu nama awalan gue.. tapi  gue langsung bilang ‘panggil nurul aja yah, soalnya biasa dipanggil nurul’ alhasil semuanya kini memanggil gue Nurul… hehehe…

Bahkan , lantaran salahsatu temen gue sebut saja namanya Via. Karena dia sering mendengar adik gue memnaggil gue dengan ‘cici nurul’ jadinya dia sekarang memanggil gue dengan awalan cici katanya itu panggilang kesayangannya buat gue. Widihhh maaciewww

Nah ini dia Klimaksnya . karena dia manggil gue ‘Cici Nurul’ bahkan diseolah dia juga manggil begitu.. sehingga membuat temen-temen sekelas gue memanggil gue dengan ‘Cici nurul’ juga…hahahaha padahal gue Cuma minta dipanggil Nurul eh sekarang jadi Cici Nurul..wkwkw tapi gapapa gue malah seneng, soalnya gue juga udah terbiasa dengan panggilan itu…


Hahaha… intinya dari tulisan gue saat ini apa ya??? Hmm mungkin adalah ‘saya lebih nyaman orang-orang mengenal saya Nurul’… soalnya kalau orang-orang memanggil gue dengan panggilan yang beda-beda gue jadi bingung .. eh bukan gue ding ! tapi orang-orang jadi bingung sebenernya nama asli gue siapa dan harus dipanggil siapa…. Heheheh

Mungkin ini postingan gue … see you new post guys *bow


_NurulFajriyah_

Tidak ada komentar: